Depok News

Imam Besar FBR Kyai Lutfi Hakim Beri Restu, 24 Gardu Siap Menangkan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok

DepokNews – Dukungan penuh dari Forum Betawi Rempug (FBR) untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, semakin menguat. Imam Besar FBR, Kyai Lutfi Hakim, secara tegas memberikan restu dan instruksi kepada seluruh anggota FBR di Depok untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada Depok 2024.

“Saya hadir (pada deklarasi), sudah pasti saya merestui pasangan calon Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq,” ungkap Kyai Lutfi Hakim dalam acara deklarasi dukungan FBR yang digelar beberapa waktu lalu itu.
Deklarasi tersebut menjadi momentum penting bagi FBR Kota Depok, yang dihadiri oleh para anggota dan pengurus FBR, untuk menyatakan komitmen mereka dalam mendukung kemenangan Imam-Ririn. Kyai Lutfi Hakim juga mengimbau seluruh anggota FBR untuk turun ke masyarakat dan aktif menyosialisasikan program-program unggulan dari pasangan calon yang mereka dukung.

“FBR seluruh anggota untuk bisa memenangkan pasangan Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq. Lanjutkan program yang baik,” tegasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pembacaan salawat, dipimpin oleh Kyai Lutfi Hakim, memohon kemudahan dan keberhasilan bagi pasangan Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan, sehingga pasangan Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2025 – 2030,” lanjut Kyai Lutfi Hakim dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Koordinator Wilayah FBR Depok Bogor Raya, H Nawi, menegaskan bahwa arah dukungan FBR kepada Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sudah bulat dan tak tergoyahkan. FBR siap mengerahkan seluruh kekuatan mereka dalam rangka memenangkan pasangan tersebut.

“Kami akan mengerahkan 24 gardu FBR di Depok. Satu gardu terdapat 100 anggota. Mereka akan bergerak memenangkan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq,” ujar H Nawi.

H Nawi juga mengingatkan seluruh anggota FBR di Kota Depok untuk tetap patuh dan setia kepada arahan Imam Besar FBR dalam memenangkan pasangan Imam-Ririn. Ia mengingatkan bahwa setiap tindakan yang menyimpang dari arahan ini akan mendapatkan konsekuensinya sendiri.

“Pesan saya apabila ada yang melenceng, akibatnya ditanggung sendiri. Kami imamah ke imam besar. Sering kali yang menyimpang kena azab. Anggota pada takut kena azab,” pungkas H Nawi.

Dengan dukungan yang solid dari FBR, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Depok 2024. * mia

Exit mobile version