DepokNews- Aleg PKS Depok Dapil Cilodong-Tapos (Citos) Ade Firmansyah menghadiri acara silaturahmi dengan para ketua ranting PKS se-Kecamatan Tapos dan SPKK Kecamatan Tapos di Rumah Makan Pondok Laras, Jalan Akses UI, Tugu Depok (Sabtu, 18 Juni 2022).
Hadir di antaranya Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono didampingi Sekum Hermanto Setiawan, dan aleg PKS Jawa Barat Hj. Iin Nur Fatinah, dan aleg PKS Dapil Citos Qurtifa Wijaya.

Pada kesempatan acara tersebut, aleg PKS Dapil Citos Ade Firmansyah menyampaikan informasi tentang buletin Parlementaria yang merupakan media komunikasi dan informasi dari Fraksi PKS DPRD Depok yang terbit sebulan sekali. “Harus terbangun sinergi antara struktur PKS (tingkat wilayah, cabang dan ranting) dan Fraksi PKS DPRD Depok guna mengadvokasi dan menyerap aspirasi masyarakat,” tambah Bang AdeF (panggilan Ade Firmansyah).

Sementara itu, aleg PKS Depok lainnya, Qurtifa Wijaya menyampaikan bahwa Allah akan menolong orang yang beriman. “Maka yakinlah dengan kerja-kerja kita sekalipun minim logistik, Allah akan menolong kita,” pungkasnya. (Hai)

Previous articleAleg PKS Depok Meninjau Pasar Pal, Tugu Cimanggis, Sri Utami : Kursi Sobek Tapi Juara
Next articleHadir Pada Acara Temu Tokoh Perempuan Peduli Ketahanan Keluarga Kota Depok, Hj. Iin Nur Fatinah Isi Sesi Talk Show