DepokNews–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyiapkan tantangan atau challenge untuk masyarakat Kota Depok. Untuk mengikuti tantangan tersebut peserta harus membuat video menggunakan aplikasi Depok Single Window (DSW) dengan tema ‘A Day in My Life in Depok’ yang di uploud melalui media sosial Instagram dan Tiktok. 

“Untuk mengikuti challenge ini peserta dapat membuat video tentang keseharian di Depok dengan menggunakan aplikasi DSW. Misalnya dalam aktivitas mendaftar ke Puskesmas, membuat KTP, dan menggunakan wifi gratis. Setelah video dibuat peserta dapat mengunggahnya melalui aplikasi TikTok atau Instagram Reels selama periode 27 November – 5 Desember 2022,” jelas Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto, Selasa (29/11/22).

Dikatakannya, challenge ini merupakan panggilan bagi warga Depok yang menyukai tantangan. Maka, dengan mengikuti challenge ini, diharapkan warga dapat menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

“Jangan lupa, saat menguploud peserta juga harus mencantumkan #depokvideochallenges dan tag @depoksinglewindow dengan kondisi akun tidak terkunci,” ucap Manto. 

Manto menambahkan, pemenang akan diumumkan paling lambat tanggal 9 Desember 2022. Pengumuman akan dilakukan melalui akun Instagram @depoksinglewindow.

“Challenge ini menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang. Terdapat uang tunai sebesar Rp 500 ribu untuk satu pemenang utama dan kaos keren Depok untuk 10 pemenang favorit.” jelasnya.

“Semoga upaya-upaya yang dilakukan dalam pengembangan aplikasi DSW ini dapat lebih membantu informasi berbagai layanan, kepada masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

sumber: https://berita.depok.go.id/ajak-gunakan-dsw-diskominfo-buat-challenge-a-day-in-my-life-in-depok

Previous articlePolres Depok Bekuk Spesialis Pencurian di
Rumsong, Satu Malam Gasak Dua Rumah Sekaligus
Next articleSatgas DPUPR Ikuti Pelatihan Penanggulangan Bencana Korem 051/Wijayakarta