Akibat Nenggak Miras Dua Pemuda Depok Tewas

DepokNews- Dua pemuda Kota Depok meninggal dunia, diduga tenggak minuman keras (miras) oplosan.

Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, keduanya adalah RZ (29) dan RY (20) warga Kecamatan Beji Depok. Petugas pun melakukan cek TKP yang dilaksanakan oleh Pawas, SPK, Reskrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Polsek Beji.

“Dua orang diduga meninggal karena minuman keras. Petugas sudah melakukan cek TKP,” kata Kasat Reskrim.

Dari keterangan orang tua korban, RZ meninggal pada Kamis (22/10) pukul 20.00 WIB. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

“Kejadian berawal pada hari Rabu pagi korban dibangunkan ayahnya mau diajak kerja tapi tidak mau bangun. Yang bersangkutan malah pindah tempat tidur,” jelasnya.

Kemudian pada hari Kamis jam 17.00 WIB korban merasa sakit di bagian perut lalu dibawa ke RS Sentra Medika dan dinyatakan meninggal pada jam 20.00 WIB.

“Sedangkan korban kedua yaitu RY meninggal pada Kamis malam pukul 22.00 WIB,” ujarnya

Keterangan kakak korban, RY bersangkutan ulang tahun pada Selasa (20/10).

Pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB, korban dan teman-temannya minum di sebuan bengkel di Jalan H. Sanip wilayah RW. 19.

“Korban pulang jam 02.00 pagi. Hari Rabu korban dirumah tidur,” ucapnya.

Keesokan harinya yaitu pada Kamis (22/10) pukul 08.00 WIB, korban dibawa ke Klinik Dawa dan kemudian pulang. Sekitar jam 15.00 WIB kemudian dibawa ke RS GPI tetapi di rekomendasikan ke RS. Hermina.

“Korban sempat dirawat di RS. Hermina Depok dan dinyatakan meninggal dunia pada jam 22.00 WIB,” pungkasnya.(mia)