Aleg PKS resmikan Betonisasi Jalan di Komplek Timah Tugu Cimanggis

DepokNews–Memasuki tahun ke 4 perjuangannya di masa bakti 2019-2024 Aleg PKS Dapil Cimanggis tetap berkomitmen memperjuangan penataan lingkungan Dapilnya.

Hal ini disampaikan oleh Ibu Sri Utami, M.M yang akrabnya dipanggil Bu Uut ini dalam penyempurnaan program penataan infrastruktur lingkungan yang beliau advokasi termasuk pengaspalan dan penataan pedestrian jalan akses UI.

Dikesempatan pagi hari Minggu 3 Desember walau tidak mudah mengingat agenda _weekend_ yang padat beliau tetap berkenan menyapa warga Komplek Timah RW012 dalam peresmian program betonisasi yang cukup intens beliau advokasi, sekaligus menyerap asprasi dari Pengurus RW012 dan warga untuk program lainnya seperti yang beliau advokasi selama ini seperti penataan taman, gorong-gorong, maupun mendalami proses terkait pengembalian fungsi lapangan bola yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat luas.

Ungkapan Terima Kasih dan apresiasi setingginya dari Mizanul Hakim selaku Ketua RW 012 beserta jajaran atas kerja keras dan perjuangan Bu Uut selama ini dalam berkolaborasi menata lingkungan RW 012.
Semoga kolaborasi produktif ini tetap berlanjut demi sebesar-besar kemanfaatan bagi masyarakat.