Alumni SMP 57 angkatan 92 Giat Periksa Mata dan Berbagi 400 Kacamata Baca Gratis

DepokNews–Pengurus Alumni SMPN 57 Jakarta angkatan Tahun 1992 yang di ketuai oleh Wahyudin membuat kegiatan Berbagi Kebaikan melalui pemeriksaan mata dan berbagi kacamata baca (plus dan minus) sebanyak 400 orang secara gratis di Auditorium Ki Hajar Dewantara, Gedung Dinas Pendidikan Jakarta pada Minggu, 5 Mei 2024.

Ditemui di lokasi acara, Wahyudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda program kerja pengurus Alumni 57-92 untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, para alumni lintas angkatan dan para guru-guru baik yang sudah purna bakti maupun yang masih aktif. Kegiatan ini juga dibalut dengan halal bi halal karna masih dalam suasana bulan syawal serta memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Berbagi kebaikan pemeriksaan dan bagi kacamata ini secara tidak langsung menjawab kebutuhan masyarakat, para alumni dan guru sebagai peserta akan pentingnya menjaga kesehatan mata dan kebutuhan kacamata sebagai alat bantu dalam penglihatan. Ucap wahyudin.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Salahudin pejabat Pemerintah Walikota Jakarta Selatan bagian Kesra, Kasudin Disdik Jakarta Selatan Purwoko, serta Komisaris PT.LTE Zainal Arifin yang sudah mensupport dan membantu mendanai keseluruhan kegiatan ini.

Melalui kegiatan ini harapannya bisa terbangun sinergitas dan kerjasama antara pemerintah kota jakarta selatan maupun pihak swasta dalam meminimalisir serta memberi kebutuhan akan pentingnya kacamata bagi masyarakat yang mengalami gangguan penglihatan. Hal ini tentunya sangat bermanfaat dan membantu dalam aktifitas masyarakat baik untuk membaca, menulis, mengaji dan aktifitas kerja sehar- hari agar bisa memudahkan pekerjaa. dan memberi senyum ceria serta kebahagiaan. Wahyudin mengakhiri