Anggota DPR RI Nur Azizah Tahmid Minta Kader PKS Gencarkan Program KTA

DepokNews – Anggota DPR Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid melakukan kunjungan daerah pemilihan (kundapil) ke wilayah Cinere-Limo, Kota Depok, pada Sabtu (25/3/2023).

Bertempat di kantor DPC PKS Limo, kegiatan ini dihadiri oleh koordinator PKS dapil Cinere-Limo, perwakilan unsur Badan Pengurus Harian (BPH) DPC Limo dan Cinere serta BPH Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di dua wilayah ini.

Ditemui usai kegiatan, Nur Azizah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk konsolidasi para kader PKS di wilayah Cinere-Limo.

“Kami ingin mengumpulkan kader dari Cinere-Limo untuk mengetahui persoalan yang mereka hadapi di lapangan,” kata Nur Azizah di Limo, Sabtu (25/3/2023).

Salah satu masalah yang disoroti Nur Azizah dalam pertemuan ini adalah soal pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS.

“Pembuatan KTA di Depok agak lambat dibandingkan di Bekasi,” ucapnya

“Kami punya target yang cukup besar yaitu 1.000 KTA untuk setiap bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat kota, 2.500 KTA bacaleg provinsi dan 5.000 KTA untuk bacaleg tingkat pusat,” tutur Nur Azizah.

Selain peningkatan KTA, Nur Azizah juga meminta para kader PKS untuk gencar melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Cinere-Limo.

“Silaturahmi ke tokoh masyarakat ini penting agar PKS lebih dekat kepada masyarakat sehingga bisa mendukung strategi pemenangan,” ungkap anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Dalam kegiatan ini, Nur Azizah juga menyampaikan pendidikan politik kepada para peserta, khususnya visi misi PKS dan perjuangan yang telah dilakukan PKS dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di DPR.

“Bulan Ramadan ini menjadi waktu terbaik untuk bersilaturahmi dengan para kader. Ini adalah Ramadan terakhir sebelum Pemilu 2024. Mari kita mendoakan agar mendapatkan pemimpin terbaik dan amanah dalam Pemilu 2024 nanti,” tandas Nur Azizah.