Legislator muda PKS Depok Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari) Habib Syarif Gasim Husin Al-Attas melakukan kegiatan reses hari ketiga, Rabu (10/11) untuk menyerap aspirasi konstituen dan masyarakat. Acara reses diadakan di wilayah RT 004 RW 004 Kelurahan Cipayung Jaya. Tokoh yang hadir, yaitu Ketua RW 004 Kusbianto, Ketua RW 012 M.Yamin, Ketua DPRa PKS Cipayung Jaya Abdul Rahman, tokoh masyarakat Ustadz Fahrurozie, dan para ketua RT se-RW 001 serta perwakilan warga. Undangan yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 28 orang.

Beberapa aspirasi disampaikan oleh peserta reses kepada Habib Syarif Gasim yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Depok. Ketua RW 012 M. Yamin menanyakan kelanjutan pengajuan penerangan jalan yang ada di Blok Pinang Cipayung. pernah disurvei oleh orang yang katanya dari Habib Syarif Gasim, tetapi sampai saat ini tidak ada kejelasannya. “Habib Syarif Gasim, anggota dewan dari PKS, namanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat, apalagi di tempat saya, untuk itu mohon agar lebih sering lagi terjun di acara-acara warga agar warga semakin merasa diperhatikan,” tambahnya.

Salah seorang perwakilan warga, Chaerudin mengucapkan alhamdulillah untuk tahun ini ada empat warga kami yang rumahnya telah diusulkan untuk mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) melalui dana aspirasi dewan, yaitu Habib Syarif Gasim. Atas nama pengurus lingkungan, saya meminta kepada Habib Syarif Gasim agar memperjuangkan usulan tersebut sampai benar-benar berhasil.

Sementara warga lainnya, Ahmad Zaky menanyakan bisakah Habib Syarif Gasim memberikan bantuan berupa kaos bola untuk tim sepak bola anak-anak muda di lingkungannya, karena cukup banyak bibit yang berpotensi dan perlu mendapatkan perhatian. “Apa saja persyaratan untuk mengajukan bantuan sarana prasarana olah raga, seperti lapangan bulu tangkis atau sepak bola,” pungkasnya.