DepokNews–Dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan, aleg PKS Depok Dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir mengadakan reses di wilayah RW 004 Kelurahan Rangkepan Jaya Kecamatan Pancoran Mas.

Reses hari pertama diadakan di rumah seorang warga, Heri, RT 002 RW 004 Kelurahan Rangkepan Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Senin (8/11) pukul 19.30 – selesai. Agenda utama reses adalah menyerap aspirasi dan konsultasi warga.

Ada beberapa permohonan aspirasi yang disampaikan, antara lain pertanyaan terkait Kartu Depok Sejahtera (KDS) apakah masuk ke dalam pagu pemerintah dan warga minta agar disosialisasikan lewat kelurahan. Ada juga peserta reses yang minta perbaikan saluran got di Jalan Haji Amsir RT 005 RW 004. Sedangkan warga lainnya minta perbaikan soal pengurusan yatim piatu di RW 004 dan dibuatkan akte legalitasnya agar dapat bantuan dari Pemkot Depok dan juga permintaan alat semprot nyamuk (foging) untuk RW 004 Kelurahan Rangkepan Jaya.

Previous articleReses Hari Ketiga, Aleg PKS Depok Khairulloh Door to Door Kunjungi Warga RW 017 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari
Next articleReses Hari Kedua dan Ketiga, Aleg PKS Depok Moh. Hafid Nasir Adakan Pertemuan dengan Warga di Kelurahan Mampang dan Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas