Aparatur Kecamatan Cipayung Kurban Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing

Camat Cipayung, Hasan Nurdin bersama Koordinator Kurban Ahmad Soma saat pemotongan hewan kurban di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Kamis (29/06/23). (Foto: istimewa).

DepokNewa – Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah dimaknai oleh aparatur Kecamatan Cipayung sebagai momen berbagi dengan sesama. Pihaknya berkurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Koordinator Kurban di Kantor Kecamatan Cipayung, Ahmad Soma menjelaskan, peserta kurban merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di tingkat kelurahan dan kecamatan. Pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor kecamatan.

“Alhamdulillah, tahun ini satu ekor sapi dan dua ekor kambing bisa disembelih untuk kurban,” jelasnya, Kamis (29/06/23).

Daging kurban yang sudah disembelih, kemudian didistribusikan kepada seluruh pegawai dan stakeholder yang ada di wilayah tersebut. Di antaranya pegawai kecamatan dan kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), kader PKK, dan anggota Satpol PP.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang lebih banyak lagi kurbannya, sehingga bisa berbagi dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id