ASN Pemkot Depok Bersama Savero Senam Bersama

DepokNews–Aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Depok ikut dalam senam bersama yang digelar Savero Hotel Depok.

Kegiatan ini kerja sama Savero Hotel Depok dengan IJTI-Pokja Wartawan Depok.

“Senam bersama ini merupakan rangkaian acara dalam anniversary Savero Hotel Depok ke-5. Ratusan ASN Depok ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan pagi tadi,” kata Marcom Hotel Savero Depok, Ayu Lestari, Jumat (3/2).

Kegiatan diawali dengan Senam Bersama dan dilanjut dengan sarapan Bersama.

Tak hanya itu, Savero Depok juga menyuguhkan performance dari pemenang Senam GERMAS nomor 1 Sekota Depok yaitu dari RSU Bunda Margonda dan juga bagi-bagi voucher makan dan juga voucher menginap.

“Tentunya ini menjadi sinergi yang baik antara Savero Hotel Depok dengan Pemkot Depok dan awak media di IJTI-Pokja Wartawan Depok,” tambahnya.

Menurut Ayu kegiatan ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelum dan memberikan warna baru untuk kegiatan roadshow menuju Anniversary Savero Depok ke-5.

“Tak hanya itu, Kegiatan ini juga bekerja sama dengan DISPORYATA serta berkolaborasi dengan para stakeholder yaitu RSU Bunda Margonda,” ujarnya.

Ketua IJTI-Pokja Wartawan Depok, Rizky Tri Ruspanji menyambut baik kerja sama ini. Diharapkan, sinergi semacam ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan berbagai pihak.

“Kami juga terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi tentunya,” katanya.