Azam Shidqi : PKS Siap 24 Jam Melayani Warga Cimanggis

DepokNews–Calon Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Muhammad Azzam Shidqi menegaskan bahwa PKS selalu siap 24 Jam.

“PKS sudah berkomitmen sejak dulu menjadi pelayan masyarakat, jadi kapanpun perlu bantuan, silahkan hubungi PKS 24 Jam” ujar Azam saat memberikan sambutan acara SEHAT BERSAMA PKS di kelurahan Cisalak Pasar Cimanggis Depok, minggu 1 Oktober 2023.

Azam membagikan pengalamanya saat ada aduan warga kelurahan Tugu Cimanggis terkait jalanan yang rusak, dengan cepat Azam dan PKS Cimanggis langsung followup untuk penyelesaian dan berhasil.

“Pagi lapor ke PKS, sore tim PUPR Kota Depok langsung survei untuk perbaikan. Kemudian esoknya langsung dilakukan perbaikan salah satu jalan di RW 6 kelurahan Tugu” papar Azam.

Tak hanya itu, Azam juga menceritakan pada pertengahan September 2023, dirinya berhasil menyelesaikan problem kesehatan warga Cimanggis.

“Ada warga Cimanggis perlu bantuan terkait biaya berobat di rumah sakit. Alhamdulillah atas Izin Allah, saya bisa melakukan advokasi sehingga pihak Dinas Kesehatan aware dan warga tadi dapat ditangani” jelas Azzam.

Sekali lagi Azam menyampaikan ke warga Cisalak Pasar, jika ada permasalahan silahkan mengubungi dirinya. Terlebih jika terkait kerusakan sarana dan prasarana milik publik, Azam siap membantu memberikan solusi. [rilis pks cimanggis].