Bacaleg Demokrat Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Depok

DepokNews- Puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat, mengikuti tes kesehatan di RSUD Depok, Kamis (5/7/2018) kemarin.
Bacaleg ini mengikuti Minnesota Multiphasic Personality Inventory atau MMPI, yang merupakan tes psikometri yang digunakan untuk mengukur psikopat orang dewasa di dunia. Tujuannya tes ini sendiri adalah memberikan gambaran tentang dimensi-dimensi kepribadian dan psikopatologi yang penting dalam klinik psikiatri secara akurat.
Upaya mereka di sini selain untuk mengukur dimensi-dimensi kepribadian dan psikoatologi untuk diri sendiri, juga sebagai kelengkapan guna mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada Pileg 2019.

“Kami mengikuti tes kesehatan. Untuk Bacaleg DPRD Kota Depok, Demokrat turun dengan kekuatan penuh, 50 orang telah mendaftar dan disiapkan. Ini 100 persen terisi, termasuk 30 persen kuota perempuan elah tercukupi,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus.

Dengan kekuatan penuh, target Partai Demokrat Kota Depok pun tidak main-main, yakni mengulang kejayaan di 2009 dengan meraih 15 kursi di parlemen. Untuk memuluskan asa tersebut pada Pileg 2019, dengan upaya
dan usaha serta kerja-kerja politik, tentu dengan strategi-strategi dan perencanaan yang matang untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Itu target maksimal dengan kembali seperti 2009, paling tidak minimal kami dapat 12 kursi, dengan syarat per dapil 2 kursi. Saya pikir kehadiran Jane Salimar dan Yusuf Ibrahim menambah semangat  kader demokrat, karena ada artis mau maju di tingkat kota. Saya berharap bisa mendulang suara, seperti di Beji target dua kursi bisa lebih,” terang Edi.(mia)