Baksos Jumat Berkah, PKS Cimpaeun Beri Subsidi Minyak Goreng dan Kacamata Murah Kepada Jamaah Majelis Taklim

Depoknews, Tapos – Kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah yang diadakan PKS Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok yakni dalam bentuk bantuan subsidi tebus murah minyak goreng dan kacamata baca kepada jamaah majelis taklim warga RW 05 terlaksana pada Jumat (21/10/2022).

Kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan di Majelis Taklim pimpinan Ustazah Elis yang merupakan salah satu tokoh agama Cimpaeun. Puluhan jamaah majelis taklim warga RW 05 Cimpaeun ikut serta dalam kegiatan tersebut.

RKI PKS Kelurahan Cimpaeun selaku penyelenggara menurunkan sejumlah anggotanya untuk melayani warga.

Dikatakan oleh Ketua UPKK PKS Cimpaeun Biana Septradhani bahwa kegiatan Jum’at Berkah adalah kegiatan rutin RKI PKS Cimpaeun Tapos tiap hari Jumat yang kali ini menyediakan minyak goreng bersubsidi, kacamata baca murah, pelayanan pemeriksaan kesehatan, dan konsultasi keluarga.

“Agenda Jum’at Berkah di Majelis Taklim RW 05 Cimpaeun adalah penjualan minyak goreng yang sudah kita subsidi, kemudian ada penyediaan kacamata baca murah, pemeriksaan gula darah asam urat kolesterol, dan layanan konsultasi keluarga. Ini yang dilakukan teman-teman RKI PKS Cimpaeun,” ujar Biana Septradhani.

Di waktu yang berbeda, Ketua Ranting PKS Kelurahan Cimpaeun Kholil memberikan apresiasi kepada RKI PKS Cimpaeun, ia mengatakan adanya kegiatan jum’at berkah adalah menjaga silaturahmi yang sudah terjalin antara warga dengan PKS selama ini.

“Terkait kegiatan Jum’at Berkah ( jumber) di majelis taklim di lingkungan RW 05 yang diadakan tanggal 21 Oktober 2022 saya sebagai ketua Ranting mengapresiasi tim UPKK Cimpaeun dengan RKI nya atas terselenggaranya acara jum’at berkah tersebut di mana ini adalah sarana memelihara silaturahmi tim UPKK sebelumnya juga pernah mengadakan acara di tempat tersebut,” ungkap Kholil (25/10/2022).

Kholil juga menjelaskan Baksos Jum’at Berkah bertujuan mengenalkan logo partai baru PKS. Adapun acaranya berlangsung sangat meriah dan antusias tinggi dari warga karena dilaksanakan setelah acara pengajian majlis taklim.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membantu masyarakat meringankan kebutuhan masyarakat dan terus berjalan rutin dengan bantuan dermawan.” pungkas Kholil. (shl)