Bambang Sutopo Optimis Raih Lebih dari 10 ribu suara di Cilodong-Tapos

DepokNews.id – Mantan anggota DPRD Kota Depok periode 1999-2004 fraksi Partai Keadilan (PK) kini dikenal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bambang Sutopo melihat Kota Depok masih perlu perbaikan disejumlah sektor.

“Masih perlu adanya perbaikan di sektor pendidikan, sampah, kemacetan dan kriminalitas yang kini semakin tinggi,” ucap Bambang Sutopo mantan anggota DPRD Depok Dapil Sukmajaya tahun 1999 laku kepada, kemarin 6 April 2023.

Politisi senior PKS yang juga sebagai ketua tim pemenangan Nur Mahmudi Is’mail di Pilkada Depok tahun 2005 lalu itu mengaku sejumlah sektor itu akan jadi prioritas kerjanya saat duduk di DPRD Depok.

“Insha Allah 10 ribu suara bisa didapat dari Tapos dan Cilodong dan nantinya poin-poin yang masih dikeluhan warga itu jadi fokus kerja saya nanti di DPRD Depok,” jelas Bambang.

Dirinya mengaku, amanah dari Dewan Pimpinan Pusat PKS membuat dirinya kembali tampil dikancah politik Kota Depok. “Menjadi suatu amanah yang harus dijalankan dan disukseskan pada Pemilihan Legislatif 2024,” kata Bambang Sutopo.

“sebelumnya, sewaktu penyusunan daftar calon saya dipanggil DPP untuk kembali ke Depok. Dengan arahan dari pimpinan itu berarti masih ada hal yang harus dimaksimalkan,” beber Haji Bambang Sutupo yang dikenal sebagai HBS.

Terakhir, sebagai langkah awal HBS menjalankan amanah Partai Keadilan Sejahtera, dia akan membangun kembali tim sebagai langkah awal mensukseskan amanah partai.

Published
Categorized as Ragam