Bantu Masyarakat, Camat Cimanggis Apresiasi Pasar Murah Ramadhan

DepokNews – Camat Cimanggis, Dody Setiawan mengapresiasi program Pasar Murah Ramadan 2024 yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok di Kantor Kelurahan Tugu, Senin (18/02/24).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat saat bulan Ramadan.

“Saat ini bulan Ramadan biasanya harga-harga melambung tinggi. Dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat, khususnya yang masuk dalam golongan ekonomi lemah saat Ramadan,” kata Dody di sela-sela Pasar Murah Ramadan 2024 di Kantor Kelurahan Tugu, Senin (18/03/24).

Dikatakan Dody, untuk kegiatan serupa di tingkat kecamatan sejauh ini belum ada. Namun, pihaknya masih melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu.

“Kalau memungkinkan kita juga ingin membantu masyarakat. Terlebih, jika ada pihak-pihak lain yang ingin bekerja sama dengan kecamatan untuk kegiatan sosial seperti ini. Kami terbuka sekali,” katanya.

Dody menambahkan, Pasar Murah Ramadan 2024 merupakan kegiatan yang positif dan berdampak meringankan masyarakat pra sejahtera. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di luar bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus tidak hanya di bulan Ramadan. Tetapi juga di waktu-waktu lain, sehingga masyarakat ekonomi lemah dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id