BCAD PKS Dapil Pancoran Mas Naik Odong-odong ke KPUD Depok

Depok News – Senin pagi (8 Mei 2023) ada pemandangan menarik di depan Kantor DPC PKS Sukmajaya. Sebuah mobil odong-odong terparkir di sana lengkap dengan atribut bendera PKS dan flyer beberapa BCAD (bakal calon anggota dewan) PKS.

Ternyata kehadiran mobil unik tersebut untuk membawa para BCAD PKS Pancoran Mas untuk proses pendaftaran ke Kantor KPUD Kota Depok di Jalan Margonda Raya. Adanya odong-odong ini sangat kontras dibandingkan mobil lain yang akan membawa para BCAD.

Sekitar pukul 9.30 WIB rombongan BCAD PKS Pancoran Mas berangkat naik odong-odong. Terlihat di dalam rombongan para BCAD Pancoran Mas, yaitu Moh. Hafid Nasir, Imam Musanto, Khairul Wajdi, Saiful Hidayat, Dian Nur Farida, dan Khansa Mujahidah. Mereka didampingi oleh Kordapil Pancoran Mas, Anggraini.

Tidak hanya BCAD Pancoran Mas, di dalam odong-odong juga terlihat beberapa BCAD Dapil BCL antara lain, Yusufsyah Putra dan Sukaimih Muslimin serta beberapa BCAD Dapil lainnya. Rombongan BCAD sangat ceria dan gembira berangkat dengan odong-odong. “Saya seneng bener bisa naek odong-odong ke KPUD,” tutur BCAD Pancoran Mas Dian Nur Farida.

Sebelum tiba di KPUD rombongan BCAD turun di depan Detos. Mereka disambut hangat oleh para relawan dan warga yang berada di sana. Rombongan kemudian berjalan kaki menuju Kantor KPUD diiringi alunan musik marawis. Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan BCAD tiba di Kantor KPUD Kota Depok Jalan Margonda Raya.

Ternyata kehadiran odong-odong memberi warna tersendiri pada prosesi pendaftaran BCAD PKS Kota Depok. “Odong-odong ini dihadirkan dalam rangka kebersamaan para BCAD Pancoran Mas dan kendaraan ini merupakan hiburan bagi masyarakat Depok. Dan ini merupakan representasi bahwa BCAD PKS selalu membersamai dan melayani rakyat,” pungkas Anggraini. (Hai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *