Begini Aksi Perampokan Minimarket Di Bulak Timur Cipayung Depok Menurut Karyawan Yang Disekap

DepokNews–Minimarket yang berlokasi di Jalan Bulak Timur Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung pada Rabu(15/4) malam disantroni perampok bersenjata tajam

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban yaitu pegawai Toko Leri Eryana,34, (kepala toko), dan pramuniaga Syaiful Rahma,20 serta Shelly Aleta Pardosi,20, disekap kawanan perampok berjumlah dua orang bersenjata tajam celurit disekap dalam gudang.

Peristiwa kejadian itu diketahui sekitar pukul 22.30 WIB saat dua orang masuk pura-pura mesin atm ketika toko sedang tutup.

Kondisi toko sedang tutup tapi rolingdoor masih terbuka pelaku menggunakan kesempatan itu berpura-pura masuk mau ke atm malah kedua pelaku menggunakan helm dan masker serta sweater ini langsung mengeluarkan celurit langsung diancam disuruh ke gudang kepada para korban.

Setelah usai menguras isi brankas yaitu uang sekitar Rp. 30 juta hasil penjualan satu hari tersebut pelaku juga meminta hp masing-masing korban.

Pelaku juga meminta tiga hp korban setelah menyekap korban langsung pergi menggunakan motor honda Beat merah boncengan tiga orang.

Sementara itu Kanit Resrkim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dalam peristiwa ini Iptu Hendra menghimbau agar pegawai toko khususnya mini market jika udah tutup semua pintu ditutup rapat.

Rata-rata kejadian pelaku memanfaatkan situasi setelah toko tutup namun pintu masih terbuka.

Hal ini yang menjadikan para pelaku kejahatan mengambil kesempatan untuk beraksi. Dengan demikian jika tutup semua tutup rapat.

“Anggota masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,”katanya.