Begini Cerita Warga yang Antusias Ingin Berobat Pada Ida Dayak

DepokNews–Pengobatan alternatif Ida Dayak hari ini ditiadakan karena alasan tertentu. Sejak semalam sudah terpasang pengumuman di depan gerbang Kostrad Cilodong. Isinya yaitu “Pengumuman!!! PENGOBATAN IBU IDA DAYAK PADA HARI SELASA 4 APRIL 2023 DITIADAKAN”.
Namun warga seolah tidak percaya karena mereka tetap berdatangan ke Kostrad Cilodong Depok hari ini sejak pagi. Warga ingin membuktikan apakah Ida Dayak benar ada atau tidak hari ini. Sebagian dari warga mengaku ada yang tidak tahu sehingga tetap datang hari ini. “Ngga tahu, kan katanya (pengobatannya) hari Senin sampai Kamis, di Tiktok. Saya dari Bekasi. Saya sakit diabetes, ngga bisa jalan sudah 3 tahun,” kata Ibu Yayuk, warga Bekasi, Selasa (4/4).
Dia menderita penyakit diabetes dan tidak bisa jalan. Yayuk berharap bisa mendapat pengobatan dari Ida Dayak agar bisa berjalan kembali. Namun dia harus menerima kekecewaan karena Ida tidak ada hari ini. “Kecewa kan dari jauh, pas sampai disini ngga ketemu. Ngga ada pemberitahuan kalau tidak ada pengobatan,” ujarnya.
Sama halnya dengan Era, asal Medan yang ingin sembuh di tangan Ida Dayak. Dia menderita saraf kejepit sejak beberapa tahun lalu. Pengobatan medis sudah dilakukan namun tak kunjung sembuh. “Udah dua tahun berobat ke dokter juga engga sembuh sembuh, sedangkan yang patah tangan yang bengkok aja bisa sembuh, apalagi yang saraf kejepit gini ya,” katanya.
Dia mengaku kecewa karena Ida tidak ada hari ini. Kendati demikian dia memang sengaja tetap datang karena penasaran. “Iya gak ada, ya namanya kita berusaha ya, mudah mudahan. Dikejar ke Bogor juga gak ketemu ya, pas disini kemarin saking banyaknya orang sampe ada yang pingsan, saya pulang bu Ida dateng. Saya nggak mungkin bisa balik lagi, kakinya sakit,” ungkapnya.

Published
Categorized as Ragam