Beli Burger Dapatkan Free Thai Salad Beef 

DepokNews- Beranda Depok Cafe and Resto berikan promo untuk pelajar dan mahasiswa sebesar 10 persen, untuk menu smoked burger atau saltes egg burger dengan free thai beef salad. Sedangkan untuk umum hanya membayar Rp40 ribu untuk menu ini, promo berlaku hanya sampai tanggal 28 Februaru 2018.
Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nora mengatakan makanan berat tak melulu nasi, disini roti yang juga memiliki kadar karbohidrat bisa dijadikan santap makan bersama lauk. Sebut saja burger, roti yang berisi daging baik sapi,  ikan atau ayam bisa disajikan sebagai santap sepanjang hari. Menu burger yang unik dan porsi yang besar kini hadir dengan bonus salad.
“Dengan harga yang ekonomis pengunjung bisa menyantap dua menu,” jelasnya.
Yogi melanjutkan, disini roti burger yang digunakan berwarna hitam, sehingga terkesan unik. Ditambah pilihan topping isi bisa smoke atau salted egg. Didalam burger juga sudah berisi sayur segar. Apalagi makan semakin lengkap dengan adanya tambahan gratis Thai beed salad yang siap membuat santap makan menjadi ceria.

“Saus burger dan saladnya dibuat sendiri dengan citarasa yang spesial,” terangnya.

Beranda Depok Cafe and Resto yang berada di Jalan Raya Kartini. Beranda Depok tawarkan suasana yang menceritakan sejarah Kota Depok. Dengan menyuguhkan pemandangan alam dibelakangnya. Beranda Depok buka setiap hari dan siap menemani makan siang hingga malam baik sekadar camilan maupun makan berat.

“Kita juga ada live music tiap malam minggu,” tutup Yogi.(mia)