Berbagi Bingkisan Ramadhan Demokrat Depok Roadshow ke 11 PAC Kecamatan

DepokNews- DPC Partai Demokrat Depok lakukan roadshow silaturahmi dan berbagi bingkisan dalam rangka Bulan Ramadhan, kepada pengurus PAC di 11 kecamatan

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok untuk pengurus PAC dan ranting.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan, agenda tersebut memang rutin dilaksanakan tiap tahun, khususnya saat Ramadhan. Dengan membagikan paket sembako, diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh pengurus yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami memang memiliki sejumlah agenda di Ramadhan, salah satunya silaturahmi dan membagikan paket sembako kepada pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan,” kata Edi Sitorus.

Menurut Edi Sitorus, pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan merupakan ujung tombak dari Partai Demokrat untuk menjalankan program yang dirumuskan DPP (pusat), DPD (provinsi) dan DPC (kabupaten/kota).

“Tanpa kader-kader di tingkat kecamatan dan kelurahan, tentu program-program yang dirumuskan tidak akan berjalan optimal ke masyarakat. Sehingga, kami dari DPC selalu memperkuat soliditas dan konsolidasi dengan silaturahmi seperti semacam ini. Meski di Depok sendiri struktur kepengurusan sudah sampai tingkat anak cucu ranting,” ujar Edi Sitorus.

Pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, sebelumnya di tengah pandemi Covid-19, Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok terus berkontribusi dalam menanggulangi pandemi Covid-19, baik membantu penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan handsanitizer. Bahkan memberikan support kepada tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Kota Depok.

“Kali ini, di Ramadhan yang penuh barakah ini, kami berbagi kepada pengurus. Karena, mereka Demokrat Depok dapat seperti sekarang ini,” tegas Edi Sitorus.

Wakil rakyat dari Dapil Kota Depok 3 (Cimanggis) ini melanjutkan, agenda berbagi dengan kader dan masyarakat tidak hanya sampai di sini. Sebab, seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, Demokrat Kota Depok juga melakukan operasi pasar dengan menjual daging murah untuk masyarakat.

“Seperti yang Mas AHY (Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono) katakan, kami yang berkoalisi dengan rakyat, harus memberikan manfaat dan berbuat untuk kebaikan rakyat,” ucap Edi Sitorus.

Pada kesempatan tersebut, Edi Sitorus juga terus mengobarkan semangat pengurus dan kader untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, dan terus memberikan kontribusi positif untuk meraih simpati masyarakat sebanyak mungkin guna memilih Demokrat.

“Kami harap, kedepannya kader makin semangat lagi untuk menghadapi Pemilu 2024, demi mengulang kejayaan di 2009 lalu dan menghantarkan Mas AHY memimpin NKRI,” tandasnya.(mia)