Berbagi Kebahagiaan, Yayasan Khadimul Ummah Madani Bagikan Menu Buka Puasa Istimewa Pada 500 OJOL

DepokNews–Yayasan Khadimul Ummah Madani kembali berbagi kebahagiaan pada sesama. Kali ini Yayasan Khadimul Ummah Madani berbagi pada 500 OJOL dengan menu berbuka puasa Istimewa, nasi kotak lengkap dengan lauk pauk dan buah yang dipesan dari Catering ternama di Kota Depok.

Selain mendapat menu buka puasa OJOL juga mendapatkan voucher gratis kacamata dari Optik Sejahtera.

Kegiatan berbagi tersebut berlangsung di sekretariat Yayasan Khadimul Ummah Madani, Perumahan The Marsaid Residence Blok.B-1, Pd. Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 7 April dan 14 April 2023.

Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani, Nurinawan menjelaskan baik di bulan Ramadhan maupun di luar Ramadhan Yayasan Khadimul Ummah Madani sering mengadakan berbagai kegiatan sosial.

“Kami ingin memberikan pelayanan pada umat dengan berbagai kegiatan sosial. Saat bulan Ramadhan ini kami memberikan menu buka puasa untuk para OJOL, Bingkisan untuk para penjaga perlintasan Kereta Api, Donasi ke Cianjur, dan Festival serta santunan anak yatim,” kata Nurinawan.

Nurinawan mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan, juga seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama melalui Yayasan Khadimul Ummah Madani.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan dengan keberkahan dan kemudahan pada seluruh donatur. Atas kedermawanan para donatur kami bisa berbagi,” pungkas Nurinawan.

Berbagai program Yayasan Khadimul Ummah Madani bisa di klik disinii