Berbagi Untuk Negri, Langkah HIPLI Pengusaha Laundry Lawan Virus Covid 19

DepokNews–Langkah Positif Gerakan sosial yang dilakukan HIPLI (Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia)  yang di komandani Kang Asep Irawan hidayat (47) sebagai ketua Bidang Sosial dan juga memiliki usaha Laundry di Gang Moat No 61 Kelapadua Tugu Cimanggis Depok ini bukan sekali ini saja dalam melakukan aktivitas Sosialnya.

Sudah berkali kali asep katakan HIPLI melakukan kegiatan serupa dan serentak di seluruh Nusantara.

Gerakan Nasional ini sangatlah positif dalam membangun gerakan sosial untuk mengumpulkan 5000 masker untuk OJOL dan 1000 APD beserta Hand Sanitizernya yang di disribusikan kepada Klinik,Puskesmas maupun Rumah Sakit diseluruh indonesia

“Selain gerakan ini secara serempak, beberapa anggota di komunitasnya juga melakukan gerakan yang sama yakni melakukan aktivitas  sosial lain nya diantaranya cuci karpet masjid dan mushola secara Gratis maupun penyemprotan disinfektan yang dilakukan untuk rumah ibadah maupun rumah yang berada di lingkungan Laundry membernya,” jelas Kang Asep Irawan hidayat, Ahad (12/4/2020).

Dijelaskan Kang Asep Irawan hidayat, pelaksanaan pemberian donasi inipun didampingi Herry Basuki sebagai Ketua Umum HIPLI bersama Hendra Chaeruddin sebagai Sekretaris umum juga di dampingi member lain nya untuk mendatangi klinik, Puskesmas maupun Rumah Sakit yang sebelumnya sudah mengajukan surat permintaan bantuan untuk wilayah tersebut.

Asep berharap Pandemi ini cepat berakhir dan seluruh kegiatan masyarakat bisa normal seperti semula.

Kegiatan HIPLI ini tidak hanya di lakukan oleh pengurus HIPLI maupun membernya saja tapi HIPLI bekerjasama dengan elemen dan seluruh lapisan masyarakat dimana tempat member berada.

“Semoga HIPLI yang memiliki slogan Membangun,Mencerdaskan dan Manfaat ini semakin dekat dengan  Masyarakat,” harap Kang Asep Irawan hidayat.

Tidak hanya kegiatan ini yang Asep dan pengurus lainnya lakukan tapi banyak kegiatan-kegiatan sosial lain nya yang sudah di lakukan pungkasnya.