DepokNews, Tapos – Anggota Legislatif dari PKS Kota Depok, Qurtifa Wijaya menyampaikan apresiasi dengan memberikan ucapan selamat atas pelantikan ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) tingkat kelurahan se-kecamatan Tapos yang diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Tapos Kota Depok pada Sabtu (6/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Qurtifa Wijaya dalam pesan singkatnya kepada kontributor Depoknews.

“Pertama saya ucapkan selamat semoga senantiasa diberkahi dan diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas partai dan dakwah,” sebut Qurtifa.

Ia juga berharap PKS di Tapos berkembang dan semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Selanjutnya, semoga PKS di seluruh kelurahan di Kecamatan Tapos semakin berkembang dan meningkat serta mendapatkan dukungan yang besar dari msyarakat.” pungkas Qurtifa.

Sebagaimana diberitakan, keseluruhan Ketua Ranting DPRa PKS se-kecamatan Tapos yang dilantik ada tujuh DPRa. Dua ketua DPRa dengan wajah baru yaitu DPRa PKS Sukamaju Baru diemban oleh Supriyatno yang sebelumnya diketuai Khoirul Anwar dan DPRa PKS Cilangkap dijabat Sutrisno yang sebelumnya diketuai Arman. Adapun sisanya ketua dari lima DPRa dikukuhkan kembali, yakni Ketua DPRa PKS Sukatani; Purwoko, DPRa PKS Jatijajar; Adnan, DPRa PKS Tapos; Madroni, DPRa PKS Cimpaeun; Kholil, dan DPRa PKS Leuwinanggung; Marohan. (shl)