Berkah Maulid Nama Muhammad/Ahmad Makan Bakso Sepuasnya Bayar Setengahnya, Sandi Uno Berikan Pantun

DepokNews–Promo unik ini ditawarkan Bakso Kribo , dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Di belahan bumi Nusantara, banyak sekali keragaman budaya, juga tradisi, termasuk pada saat merayakan hari besar Islam seperti Maulid Nabi. Di Yogyakarta misalnya ada Grebek Maulid, Sebar Udikan di Madiun, Keresan di Mojokerto, Maudu Lompoa di Sulawesi dan lain-lain.

AnakiAnak Yatm Depok Full GRATIS Info Lengkap Pelayanan Optik Sejahtera Klik Disini

Salah satu pengelola Bakso Kribo, Solihin mengatakan program ini diberi nama Berkah Maulid Nabi Muhammd SAW. “Cukup dengan memperlihatkan identitas, bagi yang bernama Muhammad atau Ahmad bisa menikmati hidangan bakso kribo sepuasnya cukup dengan membayar setengahnya,” ujar pria yang akrab disapa Solihin ini, Jumat (7/10).

Program ini sengaja di gulirkan bertepatan dengan Maulid Nabi sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada Bakso Kribo yang baru saja buka cabang di Depok. Solihin berharap semoga orang-orang yang bernama Muhammad atau Ahmad mampu meneladani prilaku hidup Nabi Muhammad SAW.

Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku pada tanggal 8 Oktober 2022 pukul 10.00 – 21.00. Promo tersebut berlaku untuk mereka yang makan di tempat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandi Uno memberi ucapan selamat atas dibukanya Bakso Kribo Depok dan memberi pantun saat pembukaannya
“Pergi (ke)kebun raya melihat bunga raflesia bunganya unik seperti dalam cerita, ayo semua penggemar bakso di Indonesia kunjungi bakso kribo favorit kita” ucap pak menteri dalam bentuk video.

Bakso Kribo merupakan makanan favorit baru masyarakat Depok khususnya yang berada di sekitar meruyung dan parung bingung (seberang Alfamart Masjid Al Ikhlas Rangkapan Jaya Baru) karena konsep yang disajikan menarik yaitu pasmanan dengan harga terjangkau, dengan banyak pilihan bakso serta pilihan kuah original dan kuah taichan yang pedasnya.

Penasaran mau coba?