DepokNews – Anggota DPR RI Fraksi PKS, Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A.,M.A tebar puluhan spanduk di Kota depok dan Kota Bekasi, untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada Rabu (17/7).

Spanduk yang menebarkan semangat untuk mewujudkan peradaban Islam Ramhamatan Lil Alamin di Indonesia, sejalan dengan visi PKS sejak berganti logo pada tahun 2020, yaitu Menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Nur Azizah menegaskan, visi ini tidak boleh hanya sekedar tulisan, melainkan harus senantiasa di kobarkan, sehingga tertancap dan dapat direalisasikan di NKRI ini.

“Semangat hari kemerdekana Indonesia sejalan dengan kami di PKS. PKS sebagai satu-satunya partai oposisi memiliki tujuan mulia, untuk mendorong Indonesia menjadi negara yang kuat, berdaulat dan bermartabat di mata negara lainnya. Tidak hanya itu, PKS siap tampil menjadi pelopor kebaikan di negeri ini”, ungkap Nur Azizah.

Hal itu tentu tercermin, dari semangat PKS sejauh ini untuk dalam memperjuangkan kebaikan di Indonesia. senantiasa menjadi garda terdepan dimanapun, contohnya saat terjadi beencana alam maupun non alam di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Nur Azizah turut memperkenalkan Ahmad Syihan Ismali, S.T., M.Sc yang ditugaskan menjadi Juru Bicaranya, ia merupakan generasi milenial. Hal ini disampaiakn Nur Azizah saat ditemui dalam perhelatan 17 Agustus di wilayah kelurahan Tugu, Cimanggis – Depok.

Pengangkatan Ahmad Syihan sebagai Juru Bicara bertepatan di hari kemerdekaan, untuk mendorong generasi muda Indonesia agar siap tampil, mengambil peran di masyarakat dan membawa perubahan baik untuk lingkungan.

Ahmad Syihan merupakan sosok pemuda yang aktif dan kontributif di masyarkat. Latar belakang sebagai teknokrat dari Institut Teknologi Bandung, tidak membuatnya pasif di Masyarakat. Ia bertekad agar ilmu yang dimilikinya dapat kontributif bagi kemajuan lingkungannya.

“Kita sudah memasuki tanggal 17 Agustus tahunn 2022 semoga kita generasai muda, bersama PKS semakin dapat memberikan kontribusi dalam mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan kita terdahulu yang sudah bahu-membahu berusaha memerdekakan Indonesia dari penjajah”, ungkap pemuda yang juga pernah menempuh Pendidikan di Universitas Boston, Amerika Serikat ini.

Ahmad Syihan berharap PKS dapat memberikan dan melahirkan generasi terbaru, pahlawan-pahlawan baru yang mampu membawa Indonesia menjadi jauh lebih mandiri, Indonesia yang jauh lebih berdedikasi, Indonesia yang jauh lebih berwibawa di depan bangsa-bangsa lainnya.

Previous articleSigit Raditya Apresiasi Perayaan HUT RI ke-77 di Cimanggis
Next articleSambut Hari Kemerdekaan RI, Nur Azizah Sapa dan Beri Motivasi Warga di Dapil