Berwisata Kuliner di Kafe Anjani Hotel Santika Depok

DepokNews- Kota Depok terkenal dengan berbagai macam jenis restoran dan kafe di sepanjang jalan utama yaitu jalan Margonda Raya. Salah satu Kafe yang berada di Jl Margonda adalah Kafe Anjani tepatnya berada di lantai 3 Hotel Santika Depok.

GM Secretary Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita mengatakan, Kafe Anjani sendiri merupakan tempat makan bagi tamu yang menginap maupun yang sedang mengadakan kegiatan di Hotel Santika Depok. Tidak hanya yang menginap dan mengadakan acara tamu-tamu lain juga dapat datang langsung untuk menikmati menu masakan khas tradisional di Kafe Anjani.

“Berkonsep minimalis dengan interior batu bata, kaca dan berdominan warna coklat, Kafe Anjani menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama klien, teman dan keluarga,” ujar Marcia.

Untuk tamu yang ingin makan pagi di Kafe Anjani  hanya dengan Rp. 91.000,-nett per orang  dapat menikmati  berbagai macam menu tradisional , untuk makan siang dan malam hanya dengan Rp. 165.000,-/nett per orang  ataupun dapat menikmati makanan lainnya yang berada di menu Kafe Anjani.

Setiap bulannya Kafe Anjani memiliki promo menarik dan harga yang diberikan cukup terjangkau. Salah satunya  di Kafe Anjani menjadi pilihan santapan yang tepat untuk menghabiskan waktu siang anda berkumpul bersama teman untuk mengadakan reuni ataupun arisan, bertemu klien, cemil sore bersama keluarga, menemani mahasiswa yang sedang membuat skripsi atau tugas akhir dengan menyantap promo cake & Coffee ini.

Fasilitas Wifi yang diberikan dan situasi yang tenang tentunya membantu mahasiswa  , pertemuan dengan klien ataupun kongkow bersama teman semakin menyenangkan.

“Ini dimulai dengan harga Rp. 30.000,- nett, menu cake yang di tawarkan Red Velvet, Oreo Cheese, Black Forest dan Coffee Cappucino , Café Latte , Black Coffee dan Chocolate,” terangnya.

Tidak hanya promo Cake & Coffee di  bulan Oktober Kafe Anjani menyajikan promo pastry VIENNOISERIE, dengan harga Rp. 25.000,-nett per box  mendapatkan 3 macam mulai Danish, Puff, Croissant dan untuk promo Viennoiserie bagi yang memiliki kartu mahasiswa atau kartu pelajar yang masih aktif akan mendapatkan diskon sebesar 20 %. Untuk Promo minuman Kafe Anjani memberikan minuman sehat yaitu SUNRISE MINT, campuran buah buahan yang membuat tubuh menjadi segar dengan harga Rp. 40.000,-

“Datang dan nikmati suasana cozy dengan sajian makanan dan minuman kualitas terbaik serta pelayanan yang ramah di Kafe Anjani Hotel Santika Depok,” tutup Marcia.(mia)