Besok Dinkes Depok Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Dmall

DepokNews – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan kembali menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 di Dmall pada 17 Febuari mendatang. Total kuota yang disediakan untuk 600 orang. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 kali ini dikhususkan bagi warga berusia 18 tahun ke atas. Meliputi dosis pertama, dosis kedua, dan dosis ketiga atau booster pertama, serta dosis keempat atau booster kedua.

“Untuk jenis vaksin yang disediakan yaitu Pfizer, Indovac dan Zivivax,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (15/02/23).

Mary menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi ini, dapat mendaftar secara online melalui link linktr.ee/vaksindmall. Atau mendaftar secara langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin masih tersedia.

“Untuk jarak booster kedua minimal enam bulan dari booster pertama,” jelasnya. 

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap untuk memanfaatkan layanan ini. Termasuk bagi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga booster kedua. 

“Yuk, lengkapi vaksinasi Covid-19 hingga dosis keempat, sehingga seluruh warga Kota Depok terlindungi dari paparan virus Covid-19,” tandasnya.

Berikut persyaratan mengikuti vaksinasi di Dmall :

1. Membawa satu lembar fotokopi KTP atau Kartu Keluarga (KK) (Salah satu) 

2. Membawa alat tulis

3. WNI KTP Depok, Non KTP Depok dan WNA 

4. Berusia 18 Tahun keatas (penerima vaksin booster)

5. Telah divaksinasi dosis-2 dengan jarak tiga bulan atau lebih 

6. Jarak booster ke dua minimal enam bulan dari booster pertama

7. Walk In/ daftar langsung dilayani pukul 13.00. WIB keatas (selama kuota vaksin tersedia).

Sumber : depok.go.id