Bikers Ditemukan Teller Tergeletak di Pelataran Ruko DTC

DepokNews–Seorang pemotor ditemukan tergeletak di pelataran ruko perkantora  Depok Trade Center di Keluranan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas pada Jumat (16/3) dinihari.

Anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas, Sulaiman,38, mengatakan pemotor yang ditemukan atas nama  Ariyanto ,22, warga RT.03/09, Mampang, Pancoranmas, ditemukan petugas yang sedang patroli rutin cipta kondusif sedang tidur di pelataran tempat ruko DTC sudah tidak sadar.

“Saat ditemukan pemotor masih lengkap menggunakan jaket serta ada helm disekitar tempat terbaringnya korban. Kami duga korban ini mabuk berat lalu tidak sadarkan diri di lokasi,”ujarnya.

Ada kemungkinan pemuda bikers ditinggal oleh sesama teman-temannya saat sedang pesta minuman keras (miras).

Berdasarkan pengakuan korban mabuk usai nenggak minuman keras  bersama teman-temannya.

Dalam peristiwa itu semua pelengkapan korban termasuk helm masih ada di lokasi. Sama petugas disadarkan dibawa ke Polsek Pancoranmas.

Sementara itu sekitar lokasi pertokoan saat menjelang libur  wekend banyak  kerap dijadilan tempat tongkrongan para pemuda dan bikers.

“Untuk kerawanan di lokasi rentan terhadap aksi tawuran dan pencurian. Sebagai mitra Polri anggota Pokdar kami siap membantu menjaga keamanan lingkungan dengan koordinasi dengan anggota Polsek Pancoran Mas,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor mengamankan biker tersebut untuk dimintai keterangan.

“Berdasarkan pengakuan korban kepada anggota kita tidak sadarkan diri karena diduga habis nenggak minuman keras lalu mabuk,”ujarnya.

Dia.menghimbau kepada para pemuda yang nongkrong untuk tidak menenggak miras. Lantaran bisa sebagai pemicu kerawanan kamtibmas juga membahayakan diri sendiri apalagi miras oplosan.