Biman Berqurban 2024 : 4 Kecamatan di Depok dan Palestina Merasakan Manfaatnya

DepokNews–Sepok, 17 Juni 2024 – Bina Pemuda Nusantara (BIMAN) Foundation melakukan kegiatan Biman BerQurban. Dalam acara ini, Biman menyembelih dan mendistribusikan hewan qurban berupa sapi dan kambing kepada masyarakat setempat. Kegiatan “Biman BerQurban 2024” diadakan di beberapa lokasi di depok dengan rincian Beji (2 sapi, 7 kambing), Sukamajaya (1 sapi, 3 kambing), Cilodong (2 sapi), dan Bojongsari (1 sapi) serta di Palestina (5 Domba). Kegiatan ini merupakan salah satu dari program yang rutin dilaksanakan pada hari Idul Adha.

Panitia Qurban Masjid Jami’il Hidayah, Bapak Amri, menyatakan “Kami bersyukur sekali setelah beberapa tahun kami berkolaborasi dengan yayasan biman yang alhamdulillah selalu memberikan kepercayaan kepada kami terhadap hewan qurbannya dan kami akan distribusikan kepada mustahik dan penerima lainnya. Semoga qurban ini menjadi berkah yang diberikan kepada Allah.”

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga menjelang ashar 15.00. Pendistribusian dilakukan oleh panitia qurban dan yayasan biman. Total qurban terdiri dari 6 Sapi, 10 Kambing/ Domba, dan 5 Domba Palestina.

“Terimakasih kepada BIMAN atas partisipasinya dalam menyelenggarakan kegiatan ini.” Ucap Ketua Qurban Mushola Al-Barakah.