Biman Foundation Berikan Bingkisan Lebaran untuk Da’i, Guru, dan Volunteer Kemanusiaan se-Kecamatan Pancoran Mas, Depok

Minggu 9 April 2023, bertepatan dengan hari ke 18 Ramadhan 1444 H, Biman Foundation memberikan bingkisan Da’I, Guru, dan Volunteer di Kecamatan Pancoran Mas Depok. Bingkisan dai dan volunteer ditujukan bagi para guru honorer dan da’i se-Kecamatan Pancoran Mas. Acara yang dilakukan Biman Foundation ini sudah kali ketiga sejak tahun 2020 disaat pandemi covid-19. Pemberian bingkisan Dai dan volunteer ini dilakukan di UPTD SDN 1 Depok dengan disambut oleh Bapak Wawang Buang selaku Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Bapak Bahrun Kasie PTK.

Untuk Anak Yatim Depok Full GRATIS Pendaftaran WA 0896-7262-4114

Acara penyerahan ini diawali dengan sambutan dari Pak Agustino Zulys selaku ketua Biman Foundation. Beliau berharap dari sambutannya, bingkisan yang diberikan dapat memberikan semangat dan meningkatkan kesejahteraan pendidik. Sejalan dengan apa yang disampaikan Ibu Ningsih, guru honorer SDN 2 Depok, besar harapannya kegiatan yang dilakukan Biman Foundation juga bisa menjadi pelopor organisasi kemasyarakatan lainnya yang peduli terhadap kesejahteraan guru honorer. Bingkisan yang diberikan juga disambut Pak Wawang dengan baik, semoga dapat berlanjut dan merata untuk seluruh guru tetap dan honorer di kota Depok.

Sebanyak 120 bingkisan diberikan kepada guru honorer dan da’i Kecamatan Pancoran Mas dengan total bantuan sebesar 36 juta. Semoga dengan terlaksana kegiatan bingkisan dai dan volunteer memberikan manfaat bagi tenaga pendidik di kota Depok.