Biman Foundation bersama Koperasi MPOK IIS berikan 100 Paket Sembako se-Pancoran Mas

DepokNews–Sabtu (09/03/2024), Biman Foundation menyelenggarakan Santunan Yatim dan Dhuafa bersama Koperasi Konsumen MPOK IIS di wilayah Pancoran Mas, Depok. Santunan berupa paket sembako yang dibagikan kepada 100 penerima manfaat. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok.

Santunan Yatim dan Dhuafa merupakan pembuka rangkaian program Teman (Tebar Manfaat) Ramadhan Biman 1445 H. Adapun tujuan dari program ini yaitu meringankan beban kebutuhan sehari-hari dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan memberikan paket sembako. Masih akan ada program-program lain yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan antara lain Pasar Bazar Murah, Posbindu Ramadhan, Fun Science, serta Bingkisan Da’i dan Volunteer.

“Kami bersyukur dengan bekerjasama dengan Yayasan Biman, anggota koperasi kami yang mayoritas terlilit pinjaman bank keliling maupun pinjaman online dapat diberikan paket sembako agar pada bulan Ramadhan dapurnya masih bisa ngebul untuk keluarganya,” jelas Pak Arief Budiman (Manajer Operasional Koperasi Konsumen MPOK IIS) dalam sambutannya.

“Alhamdulillah Yayasan Biman bisa membantu ibu-ibu semua untuk meringankan kebutuhan sehari-hari dengan kondisi harga beras dan lainnya sedang naik. Mohon doanya untuk donatur-donatur kami juga yang rutin berdonasi melalui Yayasan Biman.” Ary Maulana (Manajer SISPEK Biman) dalam kata sambutannya.

Puji syukur atas segala kemudahan yang Allah berikan sehingga program kolaborasi ini berjalan dengan baik dan lancar. Program ini memberikan kesempatan bagi anggota koperasi untuk mendapatkan paket sembako. Harapannya dengan adanya program ini dapat terjalin silaturahmi antara Biman Foundation dan warga sekitar serta dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas lagi.