Bioskop CGV Hadir di Depok, Hadirkan Film Beragam dan Program Menarik

DeokNews- Kabar gembira bagi masyarakat Depok, karena kini mereka memiliki pilihan tambahan untuk menikmati beragam film bioskop dengan kehadiran CGV Depok Town Center.

Bioskop dengan konsep kekinian ini telah resmi dibuka pada Kamis, 5 Oktober 2023, dengan suasana yang begitu istimewa. Pada pembukaan tersebut, CGV Depok Town Center memberikan berbagai promo spesial yang dapat dinikmati oleh para penontonnya.

Seperti dikutip dalam laman Instagram @cgv.depoktowncenter, dapatkan promo-promo ini sangat beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penonton. Yang menarik, promo opening ini berlaku hingga Minggu, 8 Oktober 2023.

CGV Depok Town Center menawarkan lima teater yang terdiri dari satu teater dengan tipe satin yang mewah serta empat teater dengan tipe reguler. Dengan total lima teater ini, CGV Depok Town Center dapat menampung sekitar 713 tempat duduk, sehingga memastikan kenyamanan bagi para penonton.

Salah satu keunggulan yang dapat dinikmati di CGV Depok Town Center adalah adanya jenis teater satin yang menawarkan kursi yang lebih nyaman dan mewah. Selain itu, CGV Depok Town Center juga menawarkan Cine Cafe, yang merupakan yang pertama di Depok.

Salah satu pengunjung CGV DTC, Indah Ika mengaku gembira ada bioskop di maal ini. Termasuk dekat dengan rumahnya, karena itu kegiatan menonton bisa dijangkau dengan jarak dekat.

“Jadi warga tengah-tengah seperti kami tidak perlu ke Margonda untuk ke bioskop. Karena di DTC sudah ada,” ungkap warga Vila Mutiara Cinere, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo ini.

Berbagai promo yang masih berlaku hingga Minggu, 8 Oktober 2023, termasuk free popcorn, free merchandise, free movie, combo opening dengan harga Rp25 ribu, cashback point 50%, free voucher 5asec, spesial price Rp20 ribu, dan spesial price untuk menu-menu di Cine Cafe.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke CGV Depok Town Center dan nikmati berbagai promo yang ditawarkan sebelum tanggal 8 Oktober 2023. Sebuah pengalaman menonton yang berbeda dan lebih nyaman menunggu Anda di sana.