DepokNews — Setelah ihtiar pencairan
putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss tidak membuahkan hasil.

Kini Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat mengimbau kepada masyarakat muslim menggelar shalat ghaib, Jumat (3/6/2022) hari ini untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Dalam surat edaran resmi MUI Jabar usai bertemu pihak keluarga Ridwan Kamil. Kamis (2/5/2022) kemarin. Bahwa pihak keluarga meyakini bahwa putranya tersebut sudah meninggal dan mengihlaskan sang anak yang meninggal di sungai Aare, Swis.

Selain itu belum lama ini viral dijagad media sosial tulisan sang Ibunda Eril di sungai are. Dalam tulisan tersebut istri dari Ridwan Kamil menuliskan kalimat yang membuat sedih para pembaca.

” Eril,Ibu dan ayah ijin pamit ke Indonesia. Ibu titipkan kamu kepada pemilik kami yang sebenarnya. Kamu tidak akan kendinginan, kelaparan sayang. Sebab kamu berada dalam limpahan kasih sayang dari Allah SWT. Cepat atau lambat kita semua pasti akan bertemu di bawa kasih sayangnya,”

Previous articleNahas, Dua Warga Berprofesi Guru Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Longsor
Next articleMahasiswi Ini Raih Medali Emas di Sea Games 2021, Ini Profil Lengkapnya