Buka Gerai Baru di Margocity Max Fashions Beri Promosi Menarik

DepokNews- Max Fashions yang merupakan merk terbesar dari Timur Tengah, terus memperluas kerajaan bisnis ritelnya di tengah pandemi COVID-19 dengan membuka gerai baru di Margocity, Kota Depok.

“Ini merupakan gerai ke-13 Max Fashions di Indonesia atau ke-6 di Jabodetabek,” kata Business Head Max Fashions – SEA, Mahesh Nagdev usai meresmikan pembukaan di Margocity Depok, Kamis 4 November 2021.

Ia mengatakan Max Fashions merupakan retailer yang sangat sukses di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, telah secara resmi membuka toko baru di Margocity Depok.

Sebelumnya Max Fashion dengan telah membuka tokonya pada Mei 2021 di Jogja City Mall, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan.

Terletak di lantai pertama Margocity, toko Max Fashions memiliki luas sekitar 942 meter persegi dan menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, UAE.

Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, perempuan, dan anak-anak dan juga tersedia beragam pilihan alas kaki, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang yang modern di kesehariannya.

Beberapa perwakilan top management yang hadir di acara pembukaan toko adalah Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Tan Tjin Hong (Direktur PT. Puri Dibya Property) dan Reza Ardiananda (Marcomm Manager PT. Puri Dibya Property).

Pembukaan toko ini mewakili tonggak pencapaian dari Max Fashions dan Landmark Group karena telah membuka lebih dari 600 gerai di dunia, termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia
Tenggara dan India.

Direktur Landmark Group SEA Anil Konidena mengatakan saya melihat Max Fashions sangat berpotensi besar di Depok karena sangat sesuai dengan target pasarnya.

“Kita mencoba merebut peluang-peluang yang ada untuk sukses,” katanya.

Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000. Kaos dengan bahan katun 100 persen, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini.

Dengan begitu, pelanggan yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau.

Untuk promosi terkait dengan pembukaan gerai Margocity, akan ada diskon 25 persen tanpa minimum pembelanjaan yang hanya berlaku di Hari Pembukaan dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri.

Ada juga penawaran menarik lainnya di mana member Margocity dapat menikmati diskon khusus ketika menunjukkan Kartu Member Margocity di Max Fashions.

Pembukaan toko baru ini juga sejalan dengan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2021, di mana program “Max Cares” digerakkan untuk memberi penghargaan bagi Tenaga
Kesehatan dan pelanggan yang sudah divaksinasi dalam bentuk promosi diskon 10 persen.(Mia)