Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Bunda Elly Motivasi Ratusan Pelajar Depok untuk Peduli Palestina

badge-check

DepokNews — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok Elly Farida memberikan motivasi kepada ratusan pelajar Depok untuk peduli Palestina. Menurutnya, kepedulian tersebut bisa diwujudkan dengan berbagai cara, baik berkontribusi dalam bentuk harta maupun doa.

“Saat ini, duduknya kita, berkumpulnya kita di sini sebagai bukti kecintaan kita terhadap Palestina. Untuk itulah kita harus memberikan sumbangsih terbaik untuk saudara kita, minimal doa-doa kita,” kata Elly Farida di acara Gema Muharam untuk Ukhuwah (Gemuruh) di Masjid Agung Al Muhajirin Depok, Kamis (21/09/2017), seperti yang dikutip depok.go.id

Bunda Elly, sapaan akrabnya, mengingatkan hingga detik ini konflik Palestina belum selesai. Karena itu, dukungan tersebut harus terus diberikan, agar denyut nadi Palestina dirasakan juga oleh anak-anak Depok.

“Pada pundak kita, generasi muda adalah pemimpin bangsa puluhan tahun mendatang. Untuk itulah, seyogyanya kita dapat mempersiapkan bekal-bekal yang positif. Termasuk menanamkan kepedulian terhadap saudara-saudara Muslim di Palestina,” imbuhnya.

Melihat tingginya antusiasme yang ditunjukkan para pelajar, Bunda Elly merasa bersyukur. Sebab, aktifnya para pemuda di kegiatan positif membuatnya bisa terhindar dari perilaku menyimpang yang mengarah pada kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan acara yang positif untuk anak-anak kita. Sekaligus menjadi satu bentuk perhatian, bahwa Depok juga peduli tentang apa yang terjadi di Palestina,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok