DepokNews–Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jawa Barat, diminta untik bisa menguatkan konsolidasi dalam mencapai target yang sudah ditetapkan. Hal ini melihat wilayah Provinsi Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa dan terbesar sehingga diharapkan kelak bisa mendulang suara terbanyak.

“Semoga dalam kebersamaan kita hari ini bisa menguatkan kebersamaan kita dan tentu menjadi ajang konsolidasi sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai,” ujar Ketua BPKK DPW PKS Jawa Barat, Siti Muntamah saat memberikan arahan dalam Capacity Building “Merajut Cinta Menuju Kemenanangan Jabar Putih”, The Forest Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/10/2022).

Lebih lanjut, wanita yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu mengatakan, pengurus BPKK DPW PKS Jawa Barat juga harus menjaga kekuatan spiritual. Sebab dengan spiritual yang terjaga ini bisa menjadi sebuah energi yang besar dan luar biasa dalam bekerja untuk masyarakat Jawa Barat.

“Sumber kekuatan itu pda spiritual kita, seberapa baik hubungan dengan Allah melalui amal-amal istimewa kita,” katanya.

Dirinya menambahkan dalam mencapai target harus dipersiapkan dengan adanya persiapan yang matang. Tentunya persiapan ini harus menjadi bagian yang terstruktur dari pengurus BPKK DPW PKS Jawa Barat.

“Terimakasih banyak pada seluruh pengurus yang sudah banyak berkiprah agar target-target bisa tercapai, hari ini adalah momentum kebersamaan kita sehingga semakin kuat kepengurusan kita,” tandasnya.

Previous articleDPUPR Depok Mulai Garap Rekonstruksi Jalan Akses UI Kelapa Dua
Next articleSampaikan Keluhan Masyarakat Terkait Dampak Proyek Tol Cijago, Sekda Kota Depok Rapat di Kantor Staf Presiden