Cut Afrida Yani Berbagi 10.000 Kacamata Baca Gratis bagi Warga Sukmajaya Depok

Mata merupakan Jendela Dunia, menjadi suatu istilah yang tepat karena mata berperan penting dalam kehidupan manusia. Kelainan atau gangguan penglihatan dapat menurunkan produktivitas, bahkan bisa menyebabkan kebutaan.

Cut Afrida Yani merupakan Calon Legislatif DPRD Kota Depok dari Partai Perindo yang saat ini maju dalam pemilihan legislatif 2024 di Dapil Sukmajaya Depok membuat Program Kegiatan Berbagi Kebaikan berupa pembagian 10.000 Kacamata Baca dan Periksa Mata Gratis bagi warga yang tinggal atau berdomisili di wilayah kecamatan Sukmajaya Depok.

Ditemui pada Jum’at, 15 September 2023 di Kantornya Jl.KH.M. Yusuf Mekarjaya, Sukmajaya Depok. Cut Afrida Yani mengutarakan bahwa program kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah Sukmajaya. “Melakukan kebaikan tidak harus menunggu menjadi anggota legislatif” ungkap Cut panggilan akrabnya.

Saya akan melakukan kegiatan ini roadshow atau keliling ke wilayah-wilayah di tiap kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Sukmajaya. Siapapun bisa mendaftarkan dan mendapatkan kacamata baca ini, baik itu pedagang, ibu rumah tangga, pekerja mandiri, guru ngaji, maupun masyarakat umum lainnya.
Untuk mengawali kegiatan akan diadakan di wilayah kelurahan Abadijaya. Ucap Cut.

Sejak Program ini di sosialisasikan baik melalui medsos dan media lainnya, antusias masyarakat sangat tinggi. Baik dari yang dewasa maupun orangtua sudah banyak yang mendaftar.
Program ini nantinya selain dilakukan pemeriksaan mata tentunya akan mendapatkan kacamata secara gratis. Tegas Cut

Atas keluhan dan keinginan masyarakat itu, Cut Afrida Yani mencoba merealisasikan dan berusaha membantu apa yang menjadi keinginan masyarakat yang mungkin selama ini kurang mendapat perhatian atau kurang pekanya anggota DPRD yang sudah menjabat dan pemerintah kota Depok.

Harapannya semoga warga Sukmajaya bisa kembali Melihat dengan Jelas indahnya Dunia dan mengurangi gangguan penglihatan bagi masyarakat terlebih mereka yang tidak mampu. Cut Afrida Yani mengakhiri.

Published
Categorized as Ragam