Dapat Akreditasi IATA, Satu Langkah Lagi Menjadi Provider VISA

Satu lagi kabar gembira di masa pandemi di awal pekan ini, PT. Freshnel Kreasindo Perkasa mendapatkan, “Certificate of Acreditation dari IATA (the International Air Transport Association)”. Alhamdulillah, alhamdulillah, tentu bertambah rasa syukur kami atas nikmat yang Allah berikan ini. Bismillah, insyaallah satu langkah lagi, Freshnel akan menjadi provider visa.

Setelah mendapatkan perpanjangan ijin operasional umroh (PPIU) dengan akreditasi A & ijin operasional haji khusus (PIHK), tentu sertifikat akreditasi IATA ini mengokohkan komitmen Freshnel Haji & Umroh dalam memberikan pelayanan kepada jama’ah.

Mohon do’a dan supportnya kepada jama’ah dan sahabat semua agar Freshnel Haji & Umroh tetap amanah dan profesional dalam melayani para Tamu Allah. Sehingga kita bisa bersama-sama dalam menebarkan nilai kebaikan & kebenaran di bumi nusantara ini. Semoga Allah mencurahkan barakah dan ridha-Nya kepada kita semua.

Insyaallah Freshnel Haji & Umroh akan menjalani trip umroh perdana di bulan Februari 2022. Mohon do’anya agar semua jama’ah dalam kondisi sehat dan perjalanan ibadah umroh ini mendapatkan kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT dan menjadikannya umroh maqbulan. Barakallahu fiikum…

🕋 Fyi, Umroh 23 Februari 2022 sisa 4 seat, Open Seat Umroh 23 Maret 2022, daftar sekarang : wa.me/6281286547557

===================
PT. FRESHNEL KREASINDO PERKASA – Haji & Umroh
🎈PPIU No. U.341 Tahun 2021 – Akreditasi A
🎈PIHK : HK-150620210005
🎈IATA Code : 15335670
www.freshnel.com