DepokNews–Kelompok Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) di Kota Depok menyambut baik bantuan alat usaha ekonomi tata boga dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Peralatan usaha ekonomi tata boga tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu para ibu kepala keluarga dalam mengembangkan produk usaha mikronya.

“Terima kasih Pemkot Depok atas bantuannya, mudah-mudahan bisa menambah semangat kami untuk mengembangkan usaha mikro di rumah,” kata Ketua Kelompok PEKKA Kelurahan Cinangka, Ade Irma Susanti kepada berita.depok.go.id, usai menerima bantuan alat usaha ekonomi tata boga di Balai Kota Depok, Senin (10/10/22).

Dikatakan Ade Irma, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh dirinya yang merupakan pelaku usaha catering dan snack box, sebab memerlukan peralatan tata boga yang mumpuni. Selain pemasaran melalui online, dia juga menjual produk usahanya dari stan ke stan saat pameran.

Di tempat yang sama, Ketua PEKKA Kelurahan Limo, Yanti yang merupakan ibu rumah tangga menuturkan, setiap hari ia menjual jeruk limo dan keripik bawang. Yanti juga merasakan manfaat yang besar dari pemberian bantuan alat usaha ekonomi dari Pemkot Depok ini.

“Alhamdulillah sangat membantu kami yang tadinya pengangguran jadi ada pekerjaan (berjualan) berkat bantuan peralatan tata boga,” katanya.

“Semoga kami bisa terus meningkatkan kemampuan memasak makanan untuk dijual ke masyarakat,” tandasnya.

sumber : https://berita.depok.go.id/dapat-bantuan-alat-usaha-ketua-kelompok-pekka-cinangka-terima-kasih-pemkot-depok

Previous articleGelar Pertemuan dengan Apoteker, Dinkes Depok Bahas Penggunaan Obat Rasional
Next articleRatusan Siswa Madrasah Aliyah Arrahmaniyah, Boponter, Serius Nyimak Tausiyah Habib Syarif Gasim