Dapat Nomor Urut 3, Pendukung Asyik Bakal Teruskan Kemenangan Jakarta di Jabar

DepokNews — Para pendukung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), di antaranya Netty Prasetyani Heryawan dari PKS dan Rachel Maryam, politisi Gerindra semakin optimistis dengan nomor urut 3 yang tersemat untuk pasangan Asyik pada Pilgub Jabar 2018 ini.

“Untuk Jabar Asyik, pastikan nomor tiga pilihannya, Ajat Syaikhu,” ujar Netty dalam rilis yang diterima “PR”, Rabu, 14 Februari 2018 yang tadi malam ikut hadir dalam penetapan nomor urut peserta Pilgub Jabar 2018.

Tanggapan positif juga diungkapkan oleh Politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam. Ia bersyukur pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu mendapatkan nomor urut 3 dan berharap kemenangan bagi pasangan yang ia dukung.

“Yeay, Alhamdulillaah, pasangan Asyik; Sudrajat-Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. Mudah-mudahan menang. Number 3 is the lucky number,” ujar dia.

Meneruskan kemenangan di Jakarta
Tanggapan positif juga diungkapkan oleh tim pemenangan lainnya. Ketua tim pemenangan, Haru Suhandaru mengucapkan selamat kepada pasangan Asyik atas penetapan nomor 3 sebagai nomor urut. Ia berharap semoga kemenangan bagi Asyik di Pilgub Jabar 2018 sebagaimana Anies-Sandi yang juga bernomor urut 3 pada Pilkada Jakarta.

“Selamat kepada Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. Semoga seperti Anies-Sandi, menang juga di Jawa Barat dan mudah-mudahan membawa kebaikan bagi masyarakat Jawa Barat. Asyik insyaallah menang,” ujar Haru.

Sementara itu, tiga tokoh Gerindra, yakni Abdul Harris Bobihoe, Daddy Rohandy, dan Bucky Wikagoe mengungkapkan syukur atas penetapan nomor 3.

“Oke alhamdulillaah, pasangan Sudrajat-Syaikhu mendapatkan nomor urut 3. Insyaallah kita akan meneruskan kemenangan di DKI Jakarta dengan OKE-OCE-nya untuk Jabar Kahiji,” tutur Abdul Haris Bobihoe yang diamini juga oleh Bucky Wikagoe dan Daddy Rohandy.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2018/02/14/dapat-nomor-urut-3-pendukung-asyik-akan-teruskan-kemenangan-jakarta-di-jabar