Demi Ketahanan Pangan, Biman Foundation Salurkan 719 Paket Sembako se-Kota Depok

DepokNews- Dalam rangka menyemarakkan kebaikan di bulan suci Ramadhan, Yayasan Biman Foundation mengadakan rangkaian kegiatan yang berjudul Teman Ramadhan BIMAN 1445 H atau Tebar Manfaat Ramadhan BIMAN 1445 H.

Salah satu kegiatan yang diadakan yaitu Santunan Yatim Dhuafa yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2024 s.d 6 April 2024 di berbagai lokasi, yaitu Beji (200), Pancoran Mas (100), Universitas Indonesia (219), Sawangan (100), dan Cilodong (100). Kegiatan tebus murah ini juga bekerjasama dengan pemerintah setempat maupun stakeholders terkaitu, seperti kelurahan, kecamatan, komunitas, koperasi MPOK IIS, dan PPTI cabang Depok. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat, khususnya dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1445 H dengan baik. Selain pembagian santunan, acara juga diisi dengan sambutan-sambutan, penyerahan simbolis, dan foto bersama.

“Ini merupakan program rutin Yayasan Biman untuk membantu warga Depok maupun di luar Depok. Semoga Bapak/Ibu di rumah bisa merasakan manfaatnya dan membuat dapur rumah masih bisa ngebul seperti biasanya. Doakan juga untuk para donatur kami agar bisa manfaatnya lebih luas lagi.” kata Ary Maulana (Manajer Divisi Sosial, Ekonomi, & Kemitraan) dalam sambutannnya

“Terima kasih untuk Yayasan Biman yang sudah memberikan bantuannya kepada kami warga Depok. Kami agak keberatan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari disaat semua harga sedang naik. Semoga Biman, Zakat Sukses, dan Inisiatif Zakat Indonesia dengan adanya kegiatan bantuan ini bisa terus makin jaya dan berkah.” ujar Bu Siti saat diminta pesan dan kesannya sebagai penerima manfaat.

Puji syukur atas segala kemudahan yang Allah berikan dalam terselenggaranya kegiatan ini, mulai dari persiapan hingga selesai. Kegiatan ini membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang murah. Semoga kedepannya Yayasan Biman Foundation dapat menebar manfaat dengan jangkauan yang lebih luas lagi.