DENBAGUS TV dan BKMM DMI Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok salurkan hewan Qurban 7 Ekor Sapi Ke Papua

DENBAGUS TV bekerjasama dengan BKMM DMI Kecamatan Pancoranmas Kota Depok (Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid-Dewan Masjid Indonesia), melaksanakan program Qurban yang di salurkan ke Wilayah Minus dan Muallaf di Papua. Program yang digagas mulai tahun 2023 ini akan menjadi program tahunan yang akan dilaksanakan tahun-tahun ke depan.

“Kami menyalurkan amanah para pequrban untuk warga di wilayah minus dan muallaf di Papua, dan alhamduliLLah tahun 2023 ini merupakan kick off kami dalam melaksanakan program qurban ini di tahun-tahun berikutnya. Mohon doa nya dari seluruh pihak agar semuanya berjalan lancar” kata CEO DENBAGUS TV, Efaningsih.

Dalam program qurban di tahun pertama ini, telah disalurkan 7 Sapi di beberapa titik pada kamis (29/6) di Papua seperti di Distrik Tanah Miring, Merauke Papua Selatan, Kampung Yaba Maru, Distrik Tanah Miring Merauke Propinsi Papua Selatan, Kampung Muallaf Asli Papua, Merauke, kampung Kupper, Merauke Papua Selatan, Kampung Yatom, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke , Distrik Kurik.

“AlhamduliLLah di tahun pertama ini kami bisa menyalurkan 7 ekor Sapi amanah para pequrban ke beberapa titik di Papua, semoga tahun depan akan lebih banyak lagi hewan Qurban yang dapat disalurkan di sana” ungkap Herlina Agustina Gebze Ketua BKMM DMI Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Untuk mempermudah para pequrban yang akan berqurban di tahun-tahun yang akan datang, panitia qurban DENBAGUS TV – BKMM DMI Kecamatan Pancoranmas Kota Depok membuka tabungan qurban yang akan dimulai Agustus atau September tahun 2023.

“Tahun ini juga kami Panitia Qurban, sekitar bulan Agustus atau September akan membuka Tabungan Qurban agar para pequrban bisa mempersiapkan qurban untuk Tahun Depan dengan lebih baik lagi” demikian pungkas Efaningsih yang juga menjadi Pengurus (Sekretaris) BKMM DMI Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok ini.