Depok News

Depok 13 Kali WTP LHP BPK RI sungguh Prestasi Membanggakan

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Ketua DPRD Kota Depok H.T.M. Yusufsyah Putra

DepokNews–Hari ini Senin, 8 Juni 2024 di JCC Jakarta,  para Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Indonesia menyaksikan penyerahan hasil pemeriksaan LHP BPK RI kepada Presiden RI. Untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Presiden 8 kali berturut-turut WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) artinya LHP yang merupakan kewajiban eksekutif dapat diterima pertanggung jawabannya secara akuntansi keuangan negara oleh BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan)

“Berbeda dengan Nasional, Alhamdulillah Kota Depok lebih dulu mendapatkan penghargaan dari BPK 13 kali berturut-turut dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Menurut Imam Budi Hartono, Pemda Depok dibawah kepemimpinan PKS selama 4 periode telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mempertanggungjawabkan keuangan daerah sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

“Terima kasih TAPD, Banggar DPRD Kota Depok dan para ASN yang telah membantu keberhasilan ini semua. Nyok kita bangung Depok Bareng-Bareng,”  tutur Imam Budi Hartono.

Exit mobile version