Depok Masuk Lima Kategori Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi, Jabar: Inovasinya Keren Semua

DepokNews–Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Lina Marlina Ruzhan┬ámengapresiasi keseriusan Kota Depok dalam mengikuti Lima Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Jabar. Hal tersebut dibuktikan masuknya Kota Depok ke 11 besar kota dan kabupaten yang akan dilakukan verifikasi lapangan atau rechecking.

Lina mengatakan, Kota Depok cukup sering menjadi nominasi bahkan meraih juara di tingkat Provinsi. Saat ini, PKK Cilangkap yang mewakili Kota Depok lolos semua dari lima kategori lomba yang ada, baik dari Sekretariat, Kelompok Kerja (Pokja) 1, 2, 3 hingga 4.

“Kota Depok administrasinya bagus, Pokja 1 inovasinya juga bagus, 2 juga sama, 3 dan 4 juga inovasinya keren semua,” tutur istri dari Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum kepada berita.depok.go.id, saat rechecking Lima Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Jabar, Selasa (04/09/22).

Dikatakan Lina, sebelumnya tim penilai provinsi baru menerima materi melalui makalah dan video yang dikirimkan. Untuk itu, hari ini dilakukan rechecking guna melihat secara langsung antara yang disampaikan sebelumnya dengan yang di lapangan.

Ia berharap, 10 Program Pokok PKK dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kota Depok. Terlebih, Kota Depok merupakan wilayah perkotaan, yang tentu mempunyai banyak tantangan.

“Semoga dengan tantangan yang luar biasa PKK selalu masuk ke dalam jaringan masyarakat hingga ke lapisan bawah,” harap Lina.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida menuturkan, berdasarkan informasi dari tim penilai lomba hanya Kota Depok yang masuk ke dalam lima kategori lomba. Sedangkan yang lainnya, dua kategori atau satu kategori.

“Kami sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas usaha dan kerja para kader. Kader di Kecamatan Tapos memang selalu guyup. Semoga semakin antusias dan semangat,” tandas Bunda Elly.

sumber: https://berita.depok.go.id/depok-masuk-lima-kategori-lomba-10-program-pokok-pkk-tingkat-provinsi-jabar-inovasinya-keren-semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *