Depok Menjadi Kota Dengan Perencanaan Terbaik se-Jawa Barat

DepokNews — Pemerintah Kota Depok meraih penghargaan sebagai kota dengan perencanaan dan pencapaian terbaik Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Trofi penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penyerahan penghargaan berlangsung saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat di Hotel Intercontinental Resort Dago, Bandung, Kamis (12/4/18).

“Alhamdulillah kota Depok mendapat predikat terbaik kedua, setelah Kota Cimahi. Kota Depok dinilai sebagai kota yang memiliki perencanaan terbaik dalam rangka pembangunan daerah tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi kita dalam menyusun perencanaan yang lebih baik lagi, dan tentunya dalam mengimplementasikan apa yang tertera dalam dokumen perencanaan,” tutur Walikota Depok saat ditemui usai menerima penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Kota Depok juga tak lupa menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, baik internal maupun eksternal, juga stakeholder lainnya di Kota Depok. Penghargaan ini juga menjadi kado terbaik bagi HUT ke-19 kota Depok. Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, dan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Sony Sumarsono