Depok Wedding Expo 2022 Tanda Ekonomi Depok Bangkit dan Pulih

DepokNews– Depok24jam bersama Pesona Square menggelar Depok Wedding Expo 2022. Acara digelar selama tiga hari sejak Jumat-Minggu, 28-30 Oktober 2022 di Atrium Pesona Square, Jalan Juanda, Sukmajaya Depok. Sebanyak 15 vendor ikut memeriahkan acara tersebut.

Antara lain Santika Hotel, Christopher Salon, Artivactor, Anggala Wedding, Zahira Wedding, Live Photo Booth, Dapoer Djuang, Rindang Catering, Nakisha Catering, Savira Wedding, Ayu Catering, Ronatama, Savero Hotel, Bening Clinic dan Arsana Wedding.

Acara dibuka oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Depok Wedding Expo 2022 ini adalah pameran vendor pernikahan terbesar dan pertama kali digelar di Pesona Square. Setelah melalui dua tahun lebih pandemi, diharapkan mulai ramai lagi gelaran acara di Depok yang juga akan meningkatkan geliat perekonomian.

“Kita sama-sama ketahui, pandemi kemarin membuat semua sektor usaha turun, termasuk usaha sektor pernikahan salah satunya. Dengan adanya event seperti ini diharapkan dapat kembali meningkatkan roda perekonomian di Kota Depok,” kata Imam dalam sambutannya.

GM Pesona Square, Rina N Picauly menuturkan, pihaknya mendukung perkembangan UMKM di Depok. Salah satunya yang bergerak di sektor wedding. Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat menarik perhatian warga Depok untuk menggunakan jasa vendor pernikahan yang berasal dari Depok sendiri.

“Disini kita ingin mengumpulkan vendor-vendor yang ada di Depok supaya lebih dikenal masyarakat secara luas. Dengan demikian kita mendukung kemajuan pelaku usaha di Depok untuk bersama membangun dan mengembangkan Kota Depok,” katanya.

Depok Wedding Expo 2022 yang digelar di Pesona adalah event pertama kali. Dia berharap acara seperti ini dapat dijadikan agenda rutin dan bisa lebih merekatkan para vendor pelaku usaha yang ada di Depok.

“Ini memang pertama kalinya digelar di Pesona Square dan kami berharap dapat menjadi acara rutin. Sehingga masyarakat yang ingin melihat langsung vendor pernikahan pun bisa lebih mudah dan terfasilitasi,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Founder Depok24jam, Irfan junaidi mengatakan, sebagai platform sosial media terbesar di Kota Depok, pihaknya sangat mendukung kemajuan pembangunan ekonomi di Depok. Dengan adanya acara ini, dapat menjadi sarana yang baik bagi pelaku usaha untuk lebih memperkenalkan jenis usaha yang digeluti pada masyarakat.

“Kami tentunya sangat mendukung kemajuan UMKM Depok. Disini kami ingin memberikan dukungan pada pelaku usaha agar menjadi lebih dekat dan dikenali masyarakat,” katanya.

Depok Wedding Expo 2022 ini adalah rangkaian acara dari HUT Depok24jam ke-5. Selain pameran, acara juga akan diisi dengan pemberian penghargaan pada sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat Kota Depok yang selama ini ikut berpartisipasi dalam membesarkan Depok24jam.

“Tentunya kami juga ingin memberikan apresiasi terbaik untuk beberapa nama di Kota Depok yang kami anggap sangat membantu. Depok24jam juga berharap bisa menjadi wadah yang lebih baik lagi bagi seluruh warga Depok untuk bersama membangun Kota Depok,” tutupnya.