Detos Lucky Shopping Ajang Apresiasi Bagi Pengunjung

DepokNews- Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pengunjung setia serta kepada para tenant, Depok Town Square (Detos), selenggarakan program belanja Detos Lucky Shopping yang berjalan sejak periode 9 Juni – 27 Oktober 2017 lalu.
Puncaknya pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 kemarin telah dilaksanakan Penarikan Undiannya dengan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Honda BRIO, dan beberapa hadiah hiburan berupa 1 Unit Motor Matic, 1 Unit Laptop, 1 Unit LED TV 32″ dan 2 Unit Logam Mulia @ 5 gram.
“Detos memberikan hadiah tersebut kepada pengunjung melalui kupon undian. Ini sebagai bentuk apresiasi Detos dan rasa terima kasih karena setia berbelanja di Detos,” ujar Marketing Manager Detos, Ferri Nurdin Firdaus, Ahad (29/10).
Ferry menerangkan, beragam hadiah telah diberikan seperti 2 logam mulia dengan berat 5 kilogram, 1 unit LED TV, 1 unit laptop, 1 unit sepeda motor dan yang paling dinanti adalah hadiah 1 unit Honda Brio RS.
“Sebagian besar pemenang adalah warga Depok, juga ada dari luar Depok. Membuktikan Detos dicintai tidak hanya dari warga Depok, tapi diluar Depok pun juga,” jelasnya.
Acara puncak yang sangat dinanti ini dihadiri oleh hampir seluruh pemegang kupon undian, berlangsung sangat meriah. Dihibur oleh penampilan-penampilan spesial mulai dari Paduan Suara dari SMA MardiYuana Depok, Rampak Beduk, Akustik, Tari Jaipongan, Rumingkang, Fashion Show Busana Batik & Muslim, Tarian Modern dari StreetPass Reborn Feat. Urban Cipta TIM (Taman Ismail Marzuki) dan akhirnya ditutup oleh Penampilan paling spektakuler yaitu Fashion Show Batik Karnaval (ala Jember Festival).
“Pengunjung juga tidak ingin ketinggalan mengambil momen foto dengan para model dengan kostum-kostum batik karnaval,” ungkapnya.(mia)