Di Depok Sehari Ditemukan Dua Mayat Dengan Lokasi Berbeda

DepokNews- Mayat wanita dan laki-laki ditemukan dalam keadaan membusuk didua tempat. Untuk mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di daerah Setu Pengarengan RT.02/11, Cisalak,Sukmajaya Kota Depok, Kamis (16/4) dini hari.

Sementara itu kejadian kedua pada warga kembali menemukan sosok mayat laki-laki bernama Bambang Irawan (44) warga Jalan Pinang 1, Pondok Labu Jakarta Selatan tepatnya di dalam rumah kontrakan milik Ibu Yuliana Jalan. H.Saimin RT.01/007, Krukut, Limo Kota Depok.

Paur Humas Polrestro Depok Ipda Made Budi mengatakan Mayat perempuan tersebut sudah langsung di bawah ke RS Kramat Jati Polri setelah sebelumnya di periksa anggota Reskrim Polsek Sukmajaya

“Tim inafis Polrestro Depok telah turun langsung memeriksa jasah korban. Tapi memastikan jenazah tersebut kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum untuk memastikan penyebab kematian korban,”ujarnya. Kamis (16/4/2020).

Sementara itu Polsek Limo, Kompol Bintang Silaen mengatakan mayat pria asal pondok labu tersebut diperkirakan meninggal dua hari yang lalu.

“Diperkirakan jasad korban sudah dua hari karena warga terakhir melihat dua hari sebelumnya. Kondisi jasad sudah membusuk,”ujarnya.
.
Pada waktu ditemukan pertama kali posisi jasad korban tertelungkup di ruang depan dengan mengeluarkan cairan dari dalam mulut korban.

“Penyebab kematian korban diduga kuat korban memiliki riwayat sakit stroke menahun, semenjak berpisah dengan istri korban tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut,”pungkasnya.