Dian Nufarida BCAD PKS Berikan Anak Yatim Baju Muslim

DepokNews.id – Selain menghadiri acara santunan Yatim dan duafa yang diadakan PWI Jabar dengan PWI Depok pada Rabu 12 April 2023, Bakal Calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera, Dian Nufarida juga menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu anak yatim yang ada di Kota Depok.

Untuk Anak Yatim Depok Full GRATIS Pendaftaran WA: 0896-7262-4114

Pada acara tersebut, Dian Nufarida mendukung langkah dari PWI yang memperhatikan kaum duafa dan Yatim dengan memberikan bingkisan berupa pakaian islami. Hal itu dibenarkan Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah.

Rusdy mengakui bahwa Dian merupakan salah satu BCAD yang sangat perhatian terhadap sesama dengan tidak pandang bulu.

“Jangankan kepada yatim dan duafa, ke masyarakat umum saja saya tahu beliau sangat perhatian. Alhamdulillah acara ini disuport oleh beliau,” kata Rusdy kepada wartawan Rabu 12 April 2023 di Kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati No.3 Pancoran Mas.

Dian diinformasikan telah menyumbangkan sebagian rizkinya untuk membantu para yatim dan duafa dengan memberikan beberapa stel pakaian muslim dan muslimah untuk anak yatim.

“Terimakasih atas segala suportnya bu Dian Nufarida. Semoga beliau sukses maju sebagai anggota DPRD Kota Depok pada Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Published
Categorized as Ragam